Membuat Newsletter Untuk Pembaca Situs (Blog)

Banyak orang-orang hebat menyerupai saya dan dengan senang hati akan memberikan nama dan alamat email untuk tidak kurang dari satu dari keuntungan di atas.

Aku sudah disusun satu ton tentang alasan MENGAPA visioner usaha atau bisnis harus menyampaikan pamflet umum dan artikel hari ini berkonsentrasi pada alasan ketiga berikan di atas – membuat data buletin berdasarkan bahwa pendukung Anda akan cinta.

Apa Untuk Tetap Dalam Pikiran untuk Newsletter Anda

Di tempat pertama, berikut adalah beberapa tips tentang apa yang perlu Anda pertimbangkan ketika Anda membentuk email Anda berikutnya menyampaikan. Anda harus:

– Tawarkan sesuatu yang berharga yang signifikan; mencerahkan.

– Menurunkan upaya untuk membuat kesepakatan, berarti mengajar. Pergi untuk 90% zat instruktif dan 10% waktu yang terbatas. (Pembebasan untuk menjalankan ini adalah apakah Anda adalah organisasi B2C yang menawarkan barang-barang mana individu yang bergabung untuk mendapatkan potongan harga yang luar biasa kepada para pendukung.)

– Jadilah ramah; diberikan individu kesempatan untuk menjadi lebih akrab dengan, seperti dan kepercayaan Anda.

– Jadilah ringkas.

– Jadilah diprediksi.

– Gunakan subjek yang meyakinkan dan kalimat pembuka.

– Patuhi Anti-Spam dan hukum CASL – menjamin itu sederhana bagi individu untuk berhenti berlangganan sementara memanfaatkan dipercaya spesialis buletin co-op.

– Gunakan ilustrasi, judul dan ruang putih untuk membuat pamflet itu lahiriah menarik dan sederhana untuk membaca dengan teliti.

Jadi sebelum Anda terjun ke menyusun, sangat penting untuk mengatur pamflet untuk mendapatkan hasil ideal.

Berikut ini adalah ikhtisar dari bagian-bagian yang harus membuat diri didorong pamflet Anda:

7 Komponen Format Penting untuk Sertakan Dalam Terakhir Informasi Berbasis Anda

1. Mulai Dengan Catatan Pribadi

Mengingat tujuan akhir untuk membuat sebuah “tahu seperti dan kepercayaan” menghitung dengan perusers Anda, Anda harus memberikan mereka beberapa pemahaman identitas Anda benar-benar. Saya tidak mengatakan Anda perlu berbagi apa yang Anda punya untuk sarapan pagi itu (kecuali rezeki adalah bisnis Anda!) Namun melakukan share sesuatu santai atau menarik yang perusers Anda ingin tahu lebih banyak tentang.

Pada kesempatan off bahwa Anda merasa tidak nyaman dengan berbagi data individu, kemudian berbagi kelas apa yang telah Anda diambil, buku apa yang Anda meneliti, apa yang menarik sisi Anda ke – sesuatu yang begitu individu membuat sebuah asosiasi yang Anda adalah orang yang hanya seperti mereka!

Menggabungkan foto yang berhubungan dengan apa yang Anda membahas dalam acara yang Anda dapat karena ini upgrade hubungan membangun yang harus Anda capai.

2. Memiliki Showcase Client / Fans Raving Bagian

Ini bisa melalui menampilkan pelanggan baru atau pendekatan untuk mengirim upeti pelanggan yang merupakan fans mengoceh Anda.

Membuat daerah ini lebih dari hanya dua atau tiga kalimat – Anda perlu ini menjadi semakin penyelidikan kontekstual singkat bahwa unsur-unsur halus keuntungan dari apa yang Anda capai untuk pelanggan dan mengapa mereka begitu puas dengan item Anda / manfaat.

Memiliki foto dari pelanggan dan koneksi ke situs mereka sehingga berubah menjadi situasi menang-menang dan mereka mendapatkan presentasi besar untuk menyusun Anda survei rave tersebut.

3. Memasukkan Fitur Pasal

Berkaitan dengan memberikan sesuatu yang berharga yang signifikan untuk perusers Anda, ini harus puncak prinsip pamflet Anda.

Ada beberapa pendekatan untuk melakukan hal ini dan saya sarankan Anda mencoba mereka berdua keluar dan layar hasil Anda:

1. Letakkan artikel lengkap di tubuh pamflet OR

2. Memiliki cukup baru-baru ini pasangan utama dari ayat-ayat dari artikel di pamflet dan sesudahnya koneksi ke artikel lengkap yang juga diposting di blog Anda. Ini mengisi dua atau tiga kebutuhan:

1. Mengirim individu kembali ke situs Anda dan

2. artikel yang diposting di blog ini luar biasa bagi pencari internet dan dapat juga disajikan pada lokal jaringan online Anda untuk sementara.

Pastikan untuk menyertakan catatan di dasar artikel Anda menyambut perusers repurpose dalam buletin sendiri atau situs serta berbagi kepada umat jejaring sosial berbasis web mereka.

Memberi mereka bagian pendek yang harus pergi dengan artikel repurposed yang memberikan saran untuk mengambil tindakan untuk Peruser untuk pergi ke situs Anda dan mendapatkan giveaway gratis atau setuju untuk buletin Anda.

4. Sertakan Jadwal Dimana Anda Akan

Pada kesempatan off bahwa Anda melakukan presentasi, pembicaraan, kursus online, podcast, acara atau apa pun di mana orang-orang pada umumnya bisa datang dan melihat atau mendengar Anda, termasuk daerah ini yang tempat tujuan tanggal kesempatan ini dan apa yang Anda akan lakukan .

Pada kesempatan off bahwa Anda perlu untuk menampilkan diri sebagai spesialis dalam industri Anda, menggabungkan kesempatan yang berbeda, misalnya, akan lokakarya, atas baris menginstruksikan sesi atau tujuan wisata.

5. Memiliki Bagian Promosi

Karena kita tidak perlu buletin yang akan berpromosi bukan berarti kita tidak harus memberitahu pendukung kami apa yang kita bawa ke meja.

Sejujurnya, saya sangat meresepkan menambahkan segmen tersebut untuk buletin Anda sehingga Anda tidak bisa menjadi jelas dikenal sebagai seseorang yang hanya memberikan substansi signifikan dan sesudahnya ketika Anda DO perlu untuk memajukan sesuatu, mereka akan meninggalkan di appall!

Tulisan ini dipublikasikan di Artikel, Blogging dan tag , , . Tandai permalink.