Haruskah Kita Melarang Robot Pembunuh?

Kampanye untuk Menghentikan Pembunuh Robot dibentuk pada tahun 2012 oleh sebuah pertemuan di seluruh dunia asosiasi non-administrasi (LSM). Dari saat itu, kami telah melihat robot menyembelih dalam pertempuran, pelaksanaan hukum, fabrikasi kecelakaan, dan itu hanya puncak gunung es. Algojo robot umumnya tidak mengerikan – mereka meskipun diberikan sesuatu untuk dilakukan penyembelihan spesies mengganggu dengan tujuan akhir tertentu untuk cadangan laut. Namun, ini bukan robot yang Kampanye ini berfokus pada. Kata hilang di sini adalah mandiri. Kampanye untuk Menghentikan Pembunuh Robot terutama mencoba untuk memboikot senjata benar-benar independen.

situs Kampanye menjelaskan:

Memungkinkan pilihan kesempatan terakhir yang akan dibuat oleh mesin melintasi garis dasar yang baik. Self-berkuasa robot akan membutuhkan penilaian manusia dan kapasitas untuk memahami pengaturan. kualitas ini penting untuk menetap di keputusan moral yang kompleks pada garis depan yang dinamis, untuk mengenali memuaskan antara petugas dan orang-orang biasa, dan untuk menilai proporsionalitas serangan. Dengan demikian, senjata benar-benar diri-yang berkuasa tidak akan memenuhi kebutuhan hukum perang.

Sebuah Universitas di Buffalo melihat ke kelompok akhir-akhir didistribusikan kertas dalam International Journal of Cultural Studies yang meneliti bagian-bagian tertentu dari Kampanye. Mereka menganggap bahwa administrasi dan pengendalian kerangka seperti robot algojo perlu melewati hasil selesai. Para analis berpendapat bahwa “ras untuk memboikot dan mengutuk senjata independen atau ‘algojo robot’ mungkin pengaturan sementara, namun masalah asli adalah bahwa masyarakat akan menjadi situasi di mana kerangka kerja seperti ini telah dan akan bisa menjadi jelas dibayangkan.”

Tero Karppi, salah satu penulis dari kertas baru, mengatakan ZDNet, “Untuk memanggil sesuatu Killer Robot daripada Autonomous Weapon adalah seperti yang sekarang keputusan yang akan mengontrol pemotongan dan reaksi untuk kerangka kerja ini dan bagaimana mereka membayangkan. Hal ini mengacu pada a tidak ada yang lebih besar dari barang-barang sosial seperti film sci-fi dan pemeriksaan khas bagaimana robot telah dibuktikan digambarkan. ”

Kampanye tidak, misalnya, membutuhkan pembatasan robot seperti yang polisi Dallas digunakan untuk mengeksekusi berspekulasi, dengan alasan bahwa manusia dikendalikan robot. Dengan cara ini, karena kemajuan inovasi dan robot bisa menjadi jelas biasa, sangat penting untuk mengkarakterisasi tepat apa ciri swasembada. definisi umum diakui adalah bahwa robot mandiri dapat melakukan tugas tanpa dikendalikan oleh manusia. Dalam kasus apapun, Universitas Buffalo analis memiliki perspektif yang bernuansa pemerintahan sendiri.

Seperti yang ditunjukkan oleh Karppi, “Orang-orang berencana kerangka kerja ini dan mereka dimaksudkan untuk bekerja dengan orang-orang dalam pengaturan manusia, sehingga ketika orang-orang tidak termasuk dalam operasi mereka?” Dia merekomendasikan bahwa pilihan moral dapat dikodekan ke dalam produk senjata kerangka independen. Jadilah bahwa mungkin, ada tetap merupakan pertanyaan terbuka tentang siapa yang harus memilih apa yang moral.

“Kita harus mulai berpikir bagaimana kerangka algoritmik dan kemampuan otak buatan manusia bisa diarahkan,” katanya. “Salah satu jalan, seperti yang terlibat dengan pertempuran, adalah untuk memboikot kemajuan kerangka kerja ini pada tingkat negara negara. Jadilah bahwa sebagai mungkin, sekali lagi, kita harus mencirikan apa yang tepat harus dilarang. Apa algojo robot dan apa, misalnya, ‘benar-benar mandiri ini cara untuk individu mengatur kontrol. ”

Karppi dan rekan-rekannya mengumpulkan beberapa fokus menarik, namun ada jauh lebih pertanyaan untuk dipertimbangkan. Mary Wareham, fasilitator dari Kampanye untuk Menghentikan Pembunuh Robot memungkinkan kita tahu:

Upaya ini untuk menerapkan respon skolastik ke besar, kesulitan multifaset postured oleh senjata benar-benar mandiri dapat berbicara dengan skolastik yang berbeda, namun memiliki aplikasi kecil dalam kenyataan sekarang ini. Para pencipta tampaknya menempatkan jumlah yang berlebihan kepercayaan dalam inovasi untuk melakukan hal-hal yang hanya tidak praktis sekarang, misalnya, coding moral ke dalam program. Pengesahan dan pendekatan diperlukan dalam hal bahwa kita memegang kendali manusia penting selama kerangka senjata dan khususnya atas mereka berfokus pada dan kapasitas penyerangan. Kami tidak yakin mengapa pencipta laporan ini dijemput tidak menghubungi Kampanye untuk Menghentikan Pembunuh Robot karena mereka mengaturnya, namun agak menarik dari situs kami.

Aduh. Masalah utama adalah ini adalah tingkat menuju diskusi penting yang akan membutuhkan melanjutkan dalam waktu cepat, karena inovasi cepat berubah menjadi semua lebih efektif dan pemerintahan sendiri.

Save

Tulisan ini dipublikasikan di Artikel dan tag , . Tandai permalink.