2 Perempuan Hebat Dalam Dunia Teknologi

Terlepas dari kenyataan bahwa inovasi telah menjadi subjek penting sepanjang kehidupan kerja saya, di sekolah aku lebih tertarik dengan ilmu pengetahuan. Saya berangkat menuju sekolah utama dalam ilmu subjektif sebelum saya menemukan pemrograman di tahun keduaku. Sebelum titik ini saya tidak pernah bekerja dengan PC, namun memilih untuk mengambil awal saja menjadi rekayasa perangkat lunak untuk memperluas pembelajaran saya – sesuatu yang kerangka perguruan tinggi Amerika yang benar-benar memberikan energi. Saya beruntung memiliki guru-guru yang menakjubkan, dan penuh dukungan, beau saya pada saat itu adalah seorang insinyur perangkat lunak tajam dan kegembiraannya mendorong saya.

Aku langsung mulai terlihat semua mata berbintang di pemrograman. Saya menghargai membuat hal-hal dan mengurus masalah dan pemrograman meliputi baik. Aku membuat langsung menuju untuk Microsoft setelah sekolah untuk mengambil gambar di kerangka kerja, termasuk menyusun lingkungan muatan garis untuk adaptasi utama Windows NT. Sementara di Microsoft Saya juga bekerja di UX garis dan administrasi usaha. Saya kemudian pindah ke Sony Research Labs di NYC untuk mengelola kemajuan item dalam pandangan perguruan tinggi menanyakan tentang usaha.

Setelah menemukan kemampuan visual dan sebuah pemujaan untuk melukis, aku pindah ke London untuk mendapatkan MA saya di Fine Art di Goldsmiths. kerajinan profesi saya mulai lepas landas setelah saya bergabung bakat tech saya – membuat kata berbasis PC menguraikan. Setelah anak saya dikandung, saya dilatih ulang sendiri dalam inovasi web dan dibuat perencanaan bisnis dan lokal berbasis CMS bangunan. Sementara itu, aku khawatir berkembang tentang bumi dan perubahan lingkungan. Saya membantu untuk mendirikan usaha sosial alami yang termasuk membangun SaaS sayuran administrasi keanggotaan untuk memperluas pemanfaatan lingkungan dan generasi sayuran – awesome untuk menunjukkan saya bagaimana bisnis inventif bisa. Pada saat itu, konsolidasi bisnis saya, rencana, dan pemahaman khusus, saya pindah ke administrasi barang di dua bisnis baru.

Saya sekarang bagian administrasi barang memanfaatkan bakat dari bagian yang lebih besar dari kehidupan masa lalu saya: memiliki kapasitas untuk melompat mendalam ke kemajuan baru dan energi; melihat bagaimana bisnis bekerja dari end-to-end; dan menemukan inovatif, jawaban simpatik untuk klien. Saya sangat puas telah menemukan bagian yang menghubungkan dengan berbagai bagian dari otak saya – yang membutuhkan pemikiran inventif dan juga berpikir kritis investigasi. Saya juga tertarik untuk cara paling utama untuk hidup kasih sayang dan upaya yang terkoordinasi; suara, budaya ‘tidak ada kesalahan’ menakjubkan dalam bisnis teknologi dan membuat untuk tempat kerja mendalam yang komprehensif.

komponen sosial yang teratur alasan bahwa wanita tidak didorong untuk mencari setelah panggilan inovasi. Bagi saya, masalah ini bukan tentang wanita yang kecewa dengan pekerjaan, melainkan pertanyaan tentang apakah mereka memiliki tempat. Ada paradigma software engineer seluruh ditandai dan tidak seorang wanita. masalah gambar ini mendarah daging pada waktu yang tepat dalam rangka instruktif.

Salah satu perubahan besar yang kebutuhan terjadi adalah memberikan wanita kepastian untuk membayangkan diri mereka dalam bagian inovasi, yaitu sekitar contoh yang baik, penghiburan dan presentasi. Saya berutang ukuran yang cukup besar untuk kekasih yang di perguruan tinggi sejak ia Demystified pemrograman dan membuatnya terdengar menyenangkan.

Hal kolosal tentang inovasi dan merancang kontrol adalah bahwa Anda dapat menikah mereka untuk setiap masalah untuk mengurus masalah. Kemungkinan yang dapat Anda mengkonsolidasikan antusiasme, dari perubahan lingkungan terhadap obat, dengan inovasi adalah pesan yang kami harus memberitahu lebih wanita.

Dari sudut pandang saya, saya akan mengatakan tidak enggan untuk mengambil bacokan di sesuatu yang baru, apakah itu pelatihan kembali di bidang alternatif atau bergerak horisontal – cara panggilan saya tidak akan tidak menjadi salah satu yang umumnya tidak disetujui profesi instruktur akan meminta namun telah positif cocok saya!

Maria Ntalla, Senior Software Engineer di Pivotal

Selama didikan saya di Yunani, karir di bidang teknologi itu jauh dari pilihan yang jelas bagi saya. Aku benar-benar menikmati ilmu dan karena itu memilih untuk mengejar matematika dan fisika untuk banyak pendidikan saya. Saya mempertimbangkan sejumlah karir tumbuh, termasuk menjadi seorang dokter. Saat aku sedang menyelesaikan sekolah tinggi, saya memilih untuk fokus pada rute yang akan memungkinkan saya untuk bekerja di berbagai industri.

Aku diterapkan ke universitas untuk utama rekayasa, karena saya suka bahwa teknologi dapat digunakan dalam hubungannya dengan sektor lain dan akan memungkinkan saya untuk menjadi fleksibel dan menerapkan keterampilan saya dalam berbagai bidang. Pada akhirnya, saya menyadari bahwa teknik adalah di persimpangan dari segala sesuatu – itu dapat diterapkan untuk pengobatan, fisika dan berbagai disiplin ilmu lainnya, yang menarik bagiku.

Berbagai studi dalam kursus listrik dan teknik komputer saya sangat baik dan itu ada aku menyadari software yang saya sukai. studi saya membantu saya melihat seberapa luas karir teknologi bisa, dengan peluang mulai dari pengembangan perangkat lunak, untuk desain grafis, pengalaman pengguna, ilmu data dan banyak lagi. profesor saya membantu saya fokus aspirasi karir saya, tapi saya juga cukup proaktif dalam menjangkau orang-orang yang telah melalui pengalaman yang sama, yang banyak membantu.

Setelah universitas saya pindah ke Inggris untuk memulai peran software pertama saya dengan BT, di mana saya melihat tangan pertama peran sentral bahwa perangkat lunak memainkan dalam menjalankan salah satu jaringan telekomunikasi terbesar di dunia.

kohort saya di universitas hanya sekitar 20% perempuan; proporsi yang merupakan gejala dari ketidakseimbangan gender di bidang teknik. Sulit untuk tidak melihat perbedaan dalam angka, tetapi penting untuk tidak membiarkan kesenjangan mencegah Anda dari jalan Anda sukai atau membuat Anda jauh dari apa yang Anda ingin membuat dan berkontribusi. Saya percaya bahwa sangat penting untuk menjadi berani dan merangkul tantangan sepanjang karir Anda, dan untuk mencoba pelajaran asing yang Anda minati. Kesalahan dan kegagalan akan terjadi dan merupakan bagian penting dari tumbuh dan mengembangkan keterampilan dan pengalaman.

Dalam peran saya saat ini sebagai pengembang perangkat lunak, saya menyukai perasaan kreativitas yang berasal dari membangun sesuatu dari awal. Aku bisa pulang setelah memecahkan masalah atau menciptakan sesuatu yang tidak ada sehari sebelumnya. Manfaat yang saya tidak mengharapkan adalah bahwa pengembangan perangkat lunak tangkas adalah olahraga tim, sesuatu yang benar-benar memanifestasikan dirinya di Pivotal melalui pasangan pemrograman dan budaya umum Pivotal ini.

budaya besar tidak terjadi secara kebetulan di perusahaan; penting bahwa investasi budaya yang dibuat yang mendorong pertumbuhan dan dukungan individu – aku mencintai aspek kolaboratif di Pivotal pada hari pertama dan saya masih melakukannya.

Save

Tulisan ini dipublikasikan di Artikel dan tag , . Tandai permalink.